samsung galaxy J

1428062020312 IMG_20150403_175720 IMG_20150405_105208hai bro… mungkin sedikit yang tau tentang hp keren ini. samsung galaxy J… handset besutan samsung ini sudah lama beredar sejak akhir 2013 lalu, tapi kusus pasar jepang dan taiwan.

Desain.ini yang saya paling suka, banyak yang bilang galaxy J adalah perpaduan galaxy s4 dan galaxy note3, out of the box pada masanya. karena mirip dengan iphone. dan baru baru ini hp besutan samsung bentuknya mirip mirip sama galaxy J ini.

Spesifikasi. galaxy J sudah mendukung jaringan LTE dengan display super AMOLED 5inc dan resolusi 1080×1920, corning gorilla glass3, mungkin adalah salah satu display terbaik.

Dibekali chipset Qualcomm MSM8974 snapdragon 800 Quad-core 2.3GHz Krait 400, GPU Andreno 330 kinerja handset ini cukup mumpuni. ditambah memory internal 16GB dan ram 3GB menambah kegaharan galaxy J ini.

Dengan kamera belakang 13MP dan 2MP di depan, di bekali beragam fitur seperti Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR . jepretan galaxy J sangat memuaskan.

Untuk urusan tranfer data galaxy J cukup komplit, dibekaliย Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot. Bluetooth v4.0. GPS, GLONASS. NFC, infrared, microUSB v2.0 (MHL 2 TV-out) USB Host.

Dengan batery Li-Ion 2600mAh yang dapat di copot, menambah satu lagi keunggulan handset besutan samsung ini.

kelemahan galaxy J yang saya temukan terletak pada tombol tombol-nya (home, power, dan volume) yang keras dan bersuara nyaring. selebihnya jempolan buat handphone ini.

Harga… nah ini yang menarik, saat pertama kali diluncurkan handphone ini dibandrol sangat tinggi, mencapai 8jt-an rupiah, tapi sekarang kita bisa mendapatkannya hanya 3,5jt-4,5jt an saja. bahkan saya mendapatkan galaxy J 2nd dengan harga sekitar 2,6jt saja.

Saya rasa dengan harga dan spesifikasi yang dimiliki handphone ini, galaxy j masih bisa bersaing dengan handphone kluaran terbaru. sayangnya galaxy j hanya dijual di taiwan dan jepang. klo ada yang pengen, nitip ja ma sodara atau temen yang lagi di taiwan/ jepang. ๐Ÿ˜‚ semoga berguna.

saya tulis dari xiaomi mi3

Advertisements

7 thoughts on “samsung galaxy J

  1. Bisa nitip 1 aja g gan?
    Kebetulan teman saya yang disana cuma agan nih…
    Wkwkwkwk…
    Sssttt

    Serius nih gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s